ANJLOG!!! Terra Luna Alami Penurunan Tergila, Banyak Investor Alami Kerugian! Bagaimana dengan Shiba Inu?

- 13 Mei 2022, 11:33 WIB
ANJLOG!!! Terra Luna Alami Penurunan Tergila, Banyak Investor Alami Kerugian! Bagaimana dengan Shiba Inu, Bitgert, dan Koin Lain?
ANJLOG!!! Terra Luna Alami Penurunan Tergila, Banyak Investor Alami Kerugian! Bagaimana dengan Shiba Inu, Bitgert, dan Koin Lain? /

PORTAL PURWOKERTO - Terra Luna trending setelah harga anjlognya anjlog hampir 98% dan membuat para investor alami kerugian.

Dilansir Portal Purwokerto dari laman Analytics Insight 12 Mei 2022, Terra Luna telah mengalami crash 98% dalam 24 jam penulisan ini.

Begitu banyak investor Terra Luna yang menghitung kerugian setelah penurunan besar-besaran yang terjadi pada koin Terra Luna.

Baca Juga: Bos Tera Luna, Do Kwon Disebut Sombong Gegara Sering Menghina Kritikusnya Miskin

Terra Luna awalnya adalah salah satu dari 10 koin terbesar dan teratas, kini harus melesat turun ada di angka 200.

Bahkan hingga artikel ini ditulis, Terra Luna masih turun. Dan fokus telah bergeser ke Shiba Inu, koin lain yang berkinerja buruk selama pasar beruang ini.

Tak hanya Terra Luna, Shiba Inu juga turun 25% selama 24 jam terakhir tulisan ini dibuat. Shiba Inu juga turun 50% selama 7 hari terakhir.

Baca Juga: PREDIKSI! Harga Shiba Inu Bagaimana Setelah Alami Lonjakan dan Masuk di Robinhood? Apa Bertahan Lama?

Begitulah buruknya kinerja koin ini di pasar. Tapi Shiba Inu tidak baru saja mulai jatuh saat ini. Koin Shiba Inu telah jatuh dan alami penurunan selama 6 bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Analytics Insight


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x