4 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Ini Dapat Kamu Andalkan Saat Butuh Dana Besar dan Mendesak

- 27 Juni 2022, 14:44 WIB
4 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Ini Dapat Kamu Andalkan Saat Butuh Dana Besar dan Mendesak
4 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Ini Dapat Kamu Andalkan Saat Butuh Dana Besar dan Mendesak /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak penjelasan empat pinjaman online cicilan 12 bulan yang bisa kamu andalkan saat membutuhkan dana besar dan mendesak.

Layanan pinjaman online cicilan 12 bulan ini biasanya mempunyai limit kredit besar hingga angka ratusan juta rupiah dan bisa diandalkan saat kebutuhan mendesak.

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua pinjaman online menawarkan cicilan 12 bulan atau limit kredit besar yang bisa kamu pilih saat membutuhkan dana besar untuk keperluan mendesak.

Pasalnya kebanyakan pinjaman online identik dengan limit kecil dengan jangka waktu atau tenor harian 7 hingga 28 hari.

Baca Juga: 5 Pinjol Bayar Bulanan, Pinjaman Online Resmi Yang Aman dan Dapat Diandalkan

Melansir dari berbagai sumber, berikut empat pinjaman online cicilan 12 bulan yang bisa kamu pilih saat membutuhkan dana besar dan mendesak.


1. BRI Ceria

Pinjaman online cicilan 12 bulan yang pertama adalah BRI Ceria dengan layanan cicilan tanpa kartu atau paylater. Kemudian limit kredit yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Suku bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online BRI Ceria ini sebesar 1,42% per bulan.

2. KlikACC

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x