Butuh Pinjaman Untuk Modal Usaha? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2022, Proses Bisa Dilakukan Online

- 30 Juni 2022, 19:18 WIB
Butuh Pinjaman Untuk Modal Usaha? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2022, Proses Bisa Dilakukan Online
Butuh Pinjaman Untuk Modal Usaha? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2022, Proses Bisa Dilakukan Online /Image from kur.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO – Jika saat ini Anda membutuhkan pinjaman untuk modal usaha, berikut syarat dan cara pengajuan KUR BRI 2022, proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online.

KUR BRI menjadi salah satu program pemerintah yang banyak diminati oleh banyak pelaku UMKM, sehingga banyak diantara mereka yang melakukan pengajuan pinjaman melalui KUR BRI untuk modal usahanya.

Selain syarat dan cara pengajuan KUR BRI yang mudah, besaran bunga pinjaman program KUR BRI juga lebih terjangkau bagi para pelaku UMKM.

KUR BRI sendiri merupakan program pemerintah yang disalurkan oleh BRI, yang memberikan pembiayaan bersubsidi dengan bunga yang rendah bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Siapkan Syarat Pengajuan KUR BRI Ini, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan Rp50 Juta Untuk Modal Usaha

Hingga desember 2021, KUR BRI menjadi salah program pinjaman yang banyak dipilih oleh para pelaku UMKM. Hal ini dibuktikan dengan penyaluran KUR BRI yang mencapai Rp 194,9 triliun ke 6,5 juta debitur sepanjang tahun 2021.

Sementara untuk tahun 2022, KUR BRI dipercaya untuk mendistribusikan anggaran sebesar Rp 260 triliun dari total anggaran Rp 373,17 triliun atau 70% dari total anggaran KUR yang telah dialokasikan oleh pemerintah.

Lantas, syarat apa saja yang harus dipenuhi dan bagaimana cara pengajuan pinjaman KUR BRI?

Berikut infromasi mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman KUR BRI yang bisa dilakukan secara online:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x