Saldo OVO Anda Kosong? Berikut Cara Transfer dari GoPay ke OVO, Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Lainnya

- 30 Juni 2022, 20:12 WIB
Saldo OVO Anda Kosong? Berikut Cara Transfer dari GoPay ke OVO, Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Lainnya
Saldo OVO Anda Kosong? Berikut Cara Transfer dari GoPay ke OVO, Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Lainnya /

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara transfer dari GoPay ke OVO yang dapat Anda lakukan secara mudah tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya.

Bagi Anda yang terbiasa bertransaksi secara cashless, pasti sudah tidak asing dengan Gopay dan juga OVO. Dua dompet digital yang akhir-akhir ini menjadi populer di Indonesia.

Meskipun menjadi dompet digital populer di Indonesia, namun tidak semua pengguna GoPay dan OVO mengetahui cara transfer yang bisa dilakukan dari GoPay ke OVO.

Jika Anda termasuk pengguna GoPay yang masih belum mengetahui cara transfer dari GoPay ke OVO, maka informasi dalam artikel ini penting untuk Anda baca.

Baca Juga: 3 Pinjaman Dana Tanpa Kartu, Praktis, Cepat, Terpercaya dan Aman! Ini Daftar Pinjaman Terdaftar OJK!

Seperti diketahui bersama, GoPay merupakan fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran non-cash pada aplikasi Gojek yang dapat digunakan di semua layanan Gojek dan ratusan rekan usaha Gojeknya.

Sementara OVO merupakan aplikasi dompet digital yang memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Baik GoPay ataupun OVO, keduanya dapat dimanfaatkan untuk menerima dan mengirim uang secara mudah, termasuk transfer saldo yang ada di masing-masing aplikasi.

Namun, untuk bisa melakukan transfer dana bari dari GoPay ke OVO ataupun dari OVO ke GoPay, Anda perlu untuk melakukan upgrade ke versi GoPay Plus dan juga OVO Premier.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x