Pinjam Uang Rp5 Juta Kemana? Cek 11 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Agunan, Cair Cepat dan Resmi OJK 2022

- 26 Juli 2022, 05:05 WIB
Pinjam Uang Rp5 Juta Kemana? Cek 11 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam yang Bisa Cair Hitungan Menit dan Resmi OJK, Syarat Hanya KTP
Pinjam Uang Rp5 Juta Kemana? Cek 11 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam yang Bisa Cair Hitungan Menit dan Resmi OJK, Syarat Hanya KTP /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Bingung mencari pinjaman uang hingga Rp5 juta karena ada kebutuhan yang mendesak? Simak 11 pinjaman online yang bisa cepat cair, syarat hanya KTP dan tanpa jaminan.

Pinjaman online bisa menjadi altrenatif bagi Anda yang sedang membutuhkan uang senilai Rp5 juta dengan cepat.

Cari pinjaman online resmi dan terdaftar OJK, yang bisa diakses dalam 24 jam penuh, dan bisa memberikan pinjaman hingga Rp5 juta.

Baca Juga: Daftar Pinjol Legal OJK 2022 Terbaru, Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Terdaftar Resmi OJK

Portal Purwokerto telah merangkum 11 aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar di OJK yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp5 juta.

Dipastikan jika meminjam pada pinjol legal di bawah ini, dijamin aman dan terpercaya. Meskipun demikian, pastikan membaca aturan dan syarat ketentuan dari fintech bersangkutan sebelum benar-benar meminjam uang.

Aplikasi pinjol ini merupakan 11 di antara 102 pinjaman online yang terdaftar OJK per April 2022.

Baca Juga: Ilegal, Polda Metro Jaya Tutup 58 Aplikasi Pinjol, Cek Daftar Pinjaman Online Ilegal tak Terdaftar OJK 2022

1. Kredit pintar

Pinjaman uang online dengan klik kreditpintar.co.id, dengan proses pinjaman mudah, pencairan cepat hingga Rp20 juta, tenor 91-360 hari. Cicilan dapat dibayar 3-12 bulan, cepat cair, bunga 0,8 persen, tanpa jaminan serta tanpa BI Checking.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah