MASUK! Pinjaman Dana KUR BNI 2022 Menyasar Golongan Ini! Wajib Diketahui Syarat dan Angsurannya Sekarang!

- 29 Juli 2022, 21:26 WIB
MASUK! Pinjaman Dana KUR BNI 2022 Menyasar Golongan Ini! Wajib Diketahui Syarat dan Angsurannya Sekarang!
MASUK! Pinjaman Dana KUR BNI 2022 Menyasar Golongan Ini! Wajib Diketahui Syarat dan Angsurannya Sekarang! /Instagram @bni46w08./

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman dana KUR BNI 2022 yang berbunga rendah, bisa diajukan oleh pelaku UMKM dengan kriteria sesuai persyaratan KUR. 

Misalnya saja pinjaman dana KUR BNI 2022 sesuai dengan persyaratan adalah mereka individu atau perseorangan atau Badan usaha perorangan.

Pastinya dana KUR BNI 2022 diberikan pada masyarakat pelaku UMKM yang minimal memiliki Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah.

Baca Juga: 5 Syarat Pinjaman KUR BRI 2022, Akan Diterima Oleh Orang dengan Pekerjaan Ini! Simak Apa Saja Syaratnya Disini

Bisa juga untuk UMKM yang memiliki surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau surat ijin lainnya untuk pengajuan dana KUR BNI 2022.

Sedangkan dana KUR BNI 2022 berlaku bagi UMKM atau usaha diluar ketentuan di atas mengacu ketentuan BNI.

Berikut akan diulas mengenai pinjaman bank BNI khususnya KUR BNI 2022 yang memiliki banyak manfaat untuk menjadi sumber tambahan modal. 

Baca Juga: ASIK, Pinjaman KUR BRI 2022 Makin Ringan! Pinjam Rp3 Juta Cicilan Per Bulan Bisa Rp50 Ribuan Saja! Cek Caranya

Pinjaman bank BNI yang berbentuk KUR BNI 2022 saat ini dikenakan bunga yang sangat bersahabat dengan pedagang kecil. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x