5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Cair Hingga Rp20 Juta Hanya Modal KTP, Tanpa Jaminan, Aman Resmi OJK

- 8 Agustus 2022, 23:33 WIB
5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Cair Hingga Rp20 Juta Hanya Modal KTP, Tanpa Jaminan, Aman Resmi OJK
5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Cair Hingga Rp20 Juta Hanya Modal KTP, Tanpa Jaminan, Aman Resmi OJK /Maria Nofianti | PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Ini 5 pinjol bunga rendah tenor panjang yang bisa Anda dapatkan hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan, aman sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Jika Anda membutuhkan pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang yang bisa Anda dapatkan hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan.

5 pinjol resmi OJK 2022 ini bisa menjadi pertimbangkan bagi Anda, terutama yang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah yang lemayan besar.

Dengan status yang telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi sebagai pinjol resmi OJK 2022, 5 pinjol bunga rendah tenor panjang ini aman untuk Anda akses.

Baca Juga: Cara Melapor Kasus Pinjol Ilegal, Ini Daftar Instansi Selain OJK yang Bisa Anda Hubungi

Namun, jika Anda akan melakukan pengajuan pinjaman online, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan kembali berbagai faktor yang harus Anda perhartikan.

Seperti besaran bunga rendah yang ditawarkan, tenor pinjaman yang disediakan, serta besaran pinjaman online yang diberikan.

Pastikan semua itu sudah sesuai dengan kondisi keuangan Anda, sehingga Anda tidak perlu mengalami keterlambatan pada saat mengembalikan dana pinjaman online yang telah Anda terima sebelumnya.

Selain itu, penawaran berupa bunga rendah, tenor panjang, dan bisa diakses hanya dengan modal KTP tanpa jaminan, juga sering disalahgunakan oleh pinjol ilegal.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x