DAFTAR 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK 2022 dan Limit Besar Rp50 Juta

- 24 Agustus 2022, 11:12 WIB
DAFTAR 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK 2022 dan Limit Besar Rp50 Juta
DAFTAR 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK 2022 dan Limit Besar Rp50 Juta /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Selain Kredivo apa saja daftar pinjaman online bunga rendah, pinjol aman dan resmi OJK 2022 limit besar hingga Rp50 juta.

Saat membutuhkan dana pinjaman untuk berbagai pembiayaan yang sangat mendesak, masyarakat terkadang memilih layanan pinjaman online.

Pasalnya, layanan pinjaman online sekarang ini banyak menawarkan kelebihan seperti bunga rendah, syarat yang tidak ribet, dan juga limit besar hingga Rp50 juta.

Salah satu penyedia layanan pinjaman online adalah Kredivo yang juga menawarkan suku bunga rendah atau lebih kompetitif.

Namun yang terpenting saat ingin melakukan pinjaman melalui pinjol atau pinjaman online haruslah yang aman dan telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Pinjol Langsung Cair Modal KTP, 6 Pinjaman Online 24 Jam Mudah Akses, Legal dari OJK

Anda pun bisa menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157 guna memeriksa status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima apakah telah terdaftar atau tidak.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar pinjaman online bunga rendah selain Kredivo , pinjol aman dan resmi OJK 2022 limit besar hingga Rp50 juta.


1. Jenius Flexi Cash

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x