Apa Saja Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online, Pinjaman Tanpa Jaminan dengan KTA BRI, Mudah, Simak Di Sini!

- 26 Agustus 2022, 14:52 WIB
Simak Keuntungan Ajukan Pinjaman  Online,  Pinjaman Tanpa Jaminan, dengan  KTA BRI
Simak Keuntungan Ajukan Pinjaman Online, Pinjaman Tanpa Jaminan, dengan KTA BRI /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma/

PORTAL PURWOKERTO - Simak penjelasan singkat mengenai pinjaman online BRI beserta keuntungan mengajukan pinjaman KTA BRI di artikel ini.

Banyak masyarakat yang mungkin membutuhkan pinjaman dana untuk modal usaha atau kebutuhan lainnya melalui pinjaman online tanpa jaminan dan pastinya ingin mendapatkan keuntungan.

BRI memiliki fasilitas Briguna Karya bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan banyak keuntungan.

Briguna Karya bisa anda digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan yang nantinya juga akan mendapatkan keuntungan dari pinjaman tanpa jaminan KTA BRI.

Baca Juga: Cari Pinjaman Tanpa Jaminan? Cek Syarat Pengajuan KTA BCA Di Sini!

Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank BRI yang diberikan kepada calon debitur/debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau gaji.

Perlu anda tahu bahwa jangka waktu (tenor) pinjaman tanpa jaminan KTA BRI diberikan hingga 15 tahun atau masa jatuh tempo pinjaman sampai dengan masa persiapan pensiun.

Fasilitas pinjaman KTA Briguna lainnya dari Bank BRI antara lain Briguna Umum, Briguna Purna, dan Briguna Pendidikan.

Dana yang telah cair pinjaman KTA BRI bisa anda manfaatkan mulai dari keperluan produktif hingga non produktif, di antaranya:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah