Cara Pengajuan KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan Bisa Cair Hingga Rp100 Juta dan Ketahui Syaratnya!

- 19 Agustus 2022, 09:02 WIB
Cara Pengajuan KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan Bisa Cair Hingga Rp100 Juta dan Ketahui Syaratnya!
Cara Pengajuan KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan Bisa Cair Hingga Rp100 Juta dan Ketahui Syaratnya! /Portal Purwokerto/Galih Prabhasinta /


PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara pengajuan KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan yang bisa cair Rp100 juta dan ketahui syaratnya.

Bank BCA memberikan produk KTA BCA atau Kredit Tanpa Agunan bagi perorangan yang membutuhkan dana pinjaman, simak cara pengajuan KTA BCA di artikel ini.

Namun sebelum mengetahui cara pengajuan KTA BCA, para calon debitur juga wajib memahami besaran jumlah plafon, tenor, dan juga suku bunganya .
Sebagai informasi bahwa dalam cara pengajuan KTA BCA terdapat dua kategori yakni nasabah payroll BCA dan nasabah pemilik kartu kredit BCA.

Dua Kategori tersebut akan muncul saat Anda mengisi form kontrak atau perjanjian KTA BCA tersebut. Lalu apa perbedaan antara nasabah payroll BCA dengan nasabah pemilik kartu kredit BCA?

Baca Juga: Wow Langsung Cair! Simak Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Melalui KTA BCA


1. Nasabah payroll BCA adalah sebutan bagi calon debitur yang berstatus sebagai karyawan dimana pembayaran gajinya dilakukan melalui Bank BCA sehingga angsuran KTA nantinya bisa dilakukan melaui autodebet rekening BCA.

2. Nasabah Pemilik kartu kredit BCA adalah calon debitur yang menjadi pemegang kartu kredit BCA dengan minimal masa keanggotaan 1 tahun dan pembayarannya dapat di kategorikan lancar.

Oleh karena itu, hanya nasabah payroll BCA yang bisa mengajukan KTA BCA tanpa kartu kredit.

Sementara apabila tidak maka Anda harus melakukan pengajuan kartu kredit BCA terlebih dahulu.

Sebelum mengetahui bagaimana cara pengajuan KTA BCA, berikut ini adalah informasi jumlah plafon, tenor dan suku bunganya.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah