Pinjaman Online Cair 24 Jam Modal KTP, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjol, Uang Langsung Cair ke Rekening!

- 30 Agustus 2022, 08:34 WIB
Ilustrasi online. Pinjaman Online Cair 24 Jam Modal KTP, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjol.*
Ilustrasi online. Pinjaman Online Cair 24 Jam Modal KTP, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjol.* /pexels/pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja pinjaman online cair 24 jam modal KTP? Benarkah tinggal unduh aplikasi pinjol yang dituju dan uang langsung cair ke rekening?

Dalam artikel ini akan tersedia pinjaman online cair 24 jam dengan syarat modal KTP dan proses pengajuannya pun mudah karena hanya mengunduh aplikasi via Playstore.

Kemudian, layanan pinjaman online berikut ini juga tidak memberikan syarat yang cukup ribet karena yang utama adalah dokumen berupa foto KTP atau E-KTP.

Selain hanya bermodalkan KTP dan dana langsung cair 24 jam, daftar pinjaman online yang cair dalam waktu 24 jam saja ini juga telah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Info Link Pinjaman Online BRI, Pinjol Modal HP dan KTP Bisa Cair Rp25 Juta, Tenor Panjang 12 Bulan

Namun perlu diingat, hindari untuk meminjam dana di pinjaman online illegal yang bisa menjerat para peminjam. Maka dari itu, guna memastikan perusahaan tempat Anda melakukan pinjaman online telah resmi di OJK.

Anda bisa langsung menghubungi di Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157 guna memeriksa status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Berikut ini adalah pinjaman online cair 24 jam modal KTP, kalian tinggal unduh aplikasi pinjol nya dan uang langsung cair ke rekening:

1. DanaRupiah

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah