Simulasi Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan KSM Bank Mandiri 2022, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

- 31 Agustus 2022, 18:22 WIB
Ilustrasi online Simulasi Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan KSM Bank Mandiri 2022, Lengkap Dengan Syarat Pengajuan
Ilustrasi online Simulasi Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan KSM Bank Mandiri 2022, Lengkap Dengan Syarat Pengajuan /Unsplash / Wes Hicks

PORTAL PURWOKERTO - Cek simulasi angsuran pinjaman  tanpa jaminan KSM Bank Mandiri 2022, lengkap dengan syarat pengajuan.

Berapa angsuran yang harus dibayarkan bila limit pengajuan pinjaman menggunakan tenor 24 bulan?

Sebelum membahas mengenai simulasi angsuran pinjaman  tanpa jaminan KSM Bank Mandiri, lebih baik anda simak terlebih dahulu penjelasan singkat mengenai apa itu KSM Bank Mandiri.

Bank Mandiri memiliki layanan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) untuk para nasabahnya yang membutuhkan solusi pada masalah keuangan mereka dengan syarat mudah dan tanpa jaminan.

KSM Bank Mandiri merupakan fasilitas kredit (pinjaman) yang diberikan kepada para pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap, pensiunan, atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhan.

Baca Juga: Simulasi Angsuran dan Link Pengajuan Pinjaman Kredit Motor KSM BCA

Pinjaman online  tanpa jaminan KSM Bank Mandiri ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Jadi anda bisa merinci terlebih dahulu berapa limit kredit yang akan anda ajukan menggunakan pinjaman tanpa jaminan KSM Bank Mandiri.

Bank Mandiri mengklaim bahwa proses pencairan pinjaman tanpa jaminan KSM Mandiri ini bisa cair hanya dalam jangka waktu 1 hari.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah