Tenor Panjang Hingga 15 Tahun, Simak Pinjaman Mandiri KSM Cukup KTP 24 Jam Langsung Cair Tanpa Jaminan

- 25 Agustus 2022, 11:39 WIB
Tenor Panjang Hingga 15 Tahun, Simak Pinjaman Mandiri KSM Cukup KTP 24 Jam Langsung Cair Tanpa Jaminan
Tenor Panjang Hingga 15 Tahun, Simak Pinjaman Mandiri KSM Cukup KTP 24 Jam Langsung Cair Tanpa Jaminan /pexels.com/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi pinjaman Mandiri berupa KSM Mandiri, pinjaman tanpa jaminan dengan tenor panjang hingga 15 tahun, cukup KTP bisa langsung cair dalam 24 jam.

Selain memiliki tenor panjang hingga 15 tahun, pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini juga menawarkan plafon hingga Rp1 miliar dengan suku bunga pinjaman yang kompetitif.

Proses pencairan yang bisa langsung cair dalam sehari dan juga biaya kredit yang ringan juga menjadi salah satu keunggulan dari pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini.

Layanan pinjaman Mandiri langsung cair dalam 24 jam tanpa jaminan ini, bisa Anda nikmati melalui fasilitas KSM Mandiri yang diberikan khusus oleh Bank Mandiri bagi nasabahnya yang sedang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Cari Pinjaman Tanpa Jaminan? Cek Syarat Pengajuan KTA BCA Di Sini!

Namun, sebelum melanjutkan pembahasan mengenai pinjaman tanpa jaminan dari Bank Mandiri berupa pinjaman Mandiri KSM Mandiri.

Anda perlu mengetahui bahwa, yang bisa diakses secara online dari pinjaman Mandiri hanyalah informasi mengenai plafon pinjaman, syarat pengajuan, dokumen dan alamat kantor cabang terdekat.

Sedangkan untuk cara mengajukan pinjaman Mandiri tanpa jaminan dari Bank Mandiri berupa KSM Mandiri, Anda tetap diharuskan untuk mengunjungi Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.

Berikut penjelasan selengkapnya mengenai pinjaman Mandiri langsung cair dalam sehari tanpa jaminan, berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x