Wow, Ini Keuntungan Bayar Online di Bank BRI, Bisa Pakai Aplikasi BRImo!

- 25 Agustus 2022, 09:37 WIB
Wow, Ini Keuntungan Bayar Online Pakai Aplikasi BRImo!
Wow, Ini Keuntungan Bayar Online Pakai Aplikasi BRImo! /Unsplash/Bruce mars/

PORTAL PURWOKERTO - Cek keuntungan melakukan transaksi pembayaran secara online pakai aplikasi BRImo yang dijamin aman di dalam artikel ini.

Pembayaran secara online adalah salah satu kemudahan transaksi yang dirasakan oleh kita dengan adanya teknologi yang semakin berkembang dan maju.

Kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan sistem pembayaran online inilah yang dibuat oleh Bank BRI lewat aplikasi BRImo untuk para nasabahnya.

Aplikasi BRImo sudaj menjadi layanan perbankan yang diminati oleh nasabah Bank BRI karena transaksi pembayaran secara online mempunyai banyak keuntungan serta tergolong praktis.

Lantas, apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan dengan melakukan transaksi pembayaran secara online lewat aplikasi BRImo?

Sebelum membahas keuntungan yang didapatkan dengan melakukan transaksi pembayaran secara online lewat aplikasi BRImo, ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi BRImo.

Baca Juga: Cek Cara Transfer Antar Bank Melalui BI Fast di Aplikasi BRImo, Lebih Mudah dan Murah, Biaya Admin Cuma Rp2500

Dikutip dari bri.co.id, BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru yang berbasis data internet, yang nantinya memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Dengan memiliki akun di aplikasi BRImo, nantinya anda bisa memakai aplikasi BRImo untuk melakukan berbagai transaksi seperti cek saldo, transfer uang, membayar tagihan, berbelanja lewat HP, ataupun melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu ATM BRI.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: promo.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x