Cek Cara Transfer Antar Bank Melalui BI Fast di Aplikasi BRImo, Lebih Mudah dan Murah, Biaya Admin Cuma Rp2500

- 23 Agustus 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi - ATM BRI, Cek Cara Transfer Antar Bank Melalui BI Fast di Aplikasi BRImo, Lebih Mudah dan Murah, Biaya Admin Cuma Rp2500
Ilustrasi - ATM BRI, Cek Cara Transfer Antar Bank Melalui BI Fast di Aplikasi BRImo, Lebih Mudah dan Murah, Biaya Admin Cuma Rp2500 /Pixabay/Peggy_Marco

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara transfer antar bank melalui BI Fast di aplikasi BRImo, yang pastinya lebih mudah dan murah, hanya dikenakan biaya admin sebesar Rp2500 saja.

Bagi yang belum mengetahui layanan BI Fast, BI Fast merupakan sistem pembayaran ritel nasional yang diluncurkan oleh Bank Indonesia yang mampu memfasilitasi pembayaran ritel lebih cepat, aman, efisien, dan fleksibel.

BI Fast memberikan biaya admin transfer antar bank lebih mudah dan murah dibandingkan dengan biaya admin transfer antar bank yang dilakukan secara konvensional.

Bila anda nasabah Bank BRI, anda dapat memanfaatkan layanan transfer antar bank melalui BI Fast dengan mudah di aplikasi BRImo yang merupakan aplikasi resmi Bank BRI.

BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru yang berbasis data internet, yang nantinya memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Baca Juga: Gampang Banget! Simak Cara dan Keunggulan Buka Rekening BritAma Valas Via Aplikasi BRImo

Berikut cara mudah transfer antar bank melalui BI Fast di aplikasi BRImo.

1. Login aplikasi BRImo di ponsel anda

2. Pilih menu transfer dan pilih tambah daftar baru

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: promo.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x