Simak Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi BRImo, Biaya Admin Lebih Murah, Cuma Rp2500

- 26 April 2022, 10:32 WIB
Simak Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi BRImo, Biaya Admin Lebih Murah, Cuma Rp2500
Simak Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi BRImo, Biaya Admin Lebih Murah, Cuma Rp2500 /

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BRImo, yang hanya dikenakan biaya admin sebesar Rp2500.

Bagi Anda yang merupakan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI, kini Anda sudah dapat memanfaatkan layanan transfer antarbank melalui BI Fast di aplikasi BRImo.

Dengan mengetahui cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BRImo, maka Anda dapat menikmati biaya admin transfer antarbank yang lebih murah, yakni sebesar Rp2500.

Baca Juga: Apa Itu BI Fast? Simak Penjelasan Mengenai BI Fast, Layanan Transfer Antar Bank Online Dengan Biaya Terjangkau

BI Fast yang merupakan sistem pembayaran ritel nasional yang diluncurkan oleh Bank Indonesia, mampu memfasilitasi pembayaran ritel yang lebih cepat, aman, efisien, dan fleksibel.

Selain itu, BI Fast juga memberikan biaya admin transfer antarbank yang lebih murah jika dibandingkan dengan biaya admin transfer antarbank yang dilakukan secara konvensional.

Bagi para nasabah BRI, dapat memanfaatlan layanan transfer antarbank melalui BI Fast hanya dengan menggunakan aplikasi BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking resmi BRI.

Baca Juga: Biaya Admin Hanya Rp2500! Simak Cara Transfer Antar Bank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi Livin by Mandiri

Bagi Anda yang penasaran, berikut cara transfer antarbank melalui BI Fast di aplikasi BRImo.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x