Mau Bebas Biaya Administrasi Transfer Antar Bank? 5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Ini Lho

- 8 Desember 2021, 21:46 WIB
Ilustrasi transfer uang. Mau Bebas Biaya Administrasi Transfer Antar Bank? 5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Ini Lho   
Ilustrasi transfer uang. Mau Bebas Biaya Administrasi Transfer Antar Bank? 5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Ini Lho   /WhatsApp/whatsapp.com/

 

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Mau bebas biaya administrasi antar bank? Berikut aplikasi transfer uang gratis yang dapat Anda manfaatkan.

Kemajuan teknologi semakin hari dirasa semakin canggih, termasuk teknologi informasi yang terkait dengan masalah finansial.

Akhir-akhir ini muncul berbagai aplikasi keuangan yang menawarkan berbagai macam kemudahan, salah satunya adalah bebas biaya administrasi pada saat melakukan transfer antar bank.

Untuk saat ini, transaksi keuangan seperti transfer antar bank tidak hanya dilayani oleh aplikasi resmi dari bank yang bersangkutan. Namun juga bisa dilakukan melalui aplikasi-aplikasi yang bukan aplikasi dari bank yang bersangkutan.

Baca Juga: Daftar 10 Pinjol Ilegal, Hati hati dengan Modus Langsung Transfer ke Rekening Pribadi

Selain menawarkan bebas biaya administrasi transfer antar bank, aplikasi-aplikasi keuangan tersebut juga menawarkan berbagai macam kemudahan. Hal ini tentunya akan menarik bagi masyarakat, terutama mereka yang gemar berbelanja online, ataupun mereka yang secara aktif melakukan transaksi keuangan secara online.

Kemunculan aplikasi-aplikasi keuangan tersebut salah satunya juga dilatari oleh makin maraknya digitalisasi transaksi keuangan, secara tidak langsung munculnya aplikasi-aplikasi keuangan tersebut semakin mempermudah masyarakat.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x