Simpel! Berikut 2 Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di MyBCA, Biaya Admin Cuma Rp2500

- 23 April 2022, 14:09 WIB
Simpel! Berikut 2 Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di MyBCA, Biaya Admin Cuma Rp2500
Simpel! Berikut 2 Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di MyBCA, Biaya Admin Cuma Rp2500 /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang belum mengetahui cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast melalui aplikasi MyBCA, berikut 2 cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di MyBCA yang mudah untuk Anda lakukan.

Jika Anda nasabah bank BCA, yang termasuk dalam kategori nasabah yang sering melakukan transfer uang antarbank. Kini Anda tidak perlu khawatir dengan biaya admin transfer, karena kini Anda dapat memanfaatkan layanan BI Fast di aplikasi MyBCA dengan biaya yang lebih terjangkau, yakni sebesar Rp2500.

Untuk cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast melalui aplikasi MyBCA pun terbilang cukup mudah, karena sama dengan cara transfer antarbank yang biasa Anda lakukan selama ini.

Baca Juga: Apa Itu BI Fast? Simak Penjelasan Mengenai BI Fast, Layanan Transfer Antar Bank Online Dengan Biaya Terjangkau

Layanan BI Fast atau Bank Indonesia Fast Pay sendiri merupakan layanan dari Bank Indonesia yang berupa infrastruktur sistem pembayaran yang digunakan untuk memfasilitasi pembayaran ritel nasional yang berlangsung secara real time sehingga lebih efisien, aman, dan juga beroperasi sepanjang waktu.

Untuk cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast pada platform MyBCA, dapat Anda lakukan baik melalui aplikasi maupun situs web.

Yang perlu Anda ketahui mengenai cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di myBCA adalah Anda diharuskan untuk memiliki BCA ID terlebih dahulu.

Baca Juga: Biaya Admin Hanya Rp2500! Simak Cara Transfer Antar Bank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi Livin by Mandiri

Jika Anda sudah memiliki BCA ID Maka Anda sudah dapat melakukan transfer antarbank melalui layanan BI Fast di MyBCA, dengan dana minimal yang bisa ditransfer sebesar RP10 ribu hingga maksimal Rp250 juta dalam satu kali transaksi.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x