Mau Transfer Antarbank Murah? Simak Cara Transfer Antarbank Melaui Layanan BI Fast di BNI Mobile Banking

- 23 April 2022, 14:23 WIB
Mau Transfer Antarbank Murah? Simak Cara Transfer Antarbank Melaui Layanan BI Fast di BNI Mobile Banking
Mau Transfer Antarbank Murah? Simak Cara Transfer Antarbank Melaui Layanan BI Fast di BNI Mobile Banking /

PORTAL PURWOKERTO – Jika Anda ingin melakukan transfer antarbank dengan biaya admin yang murah, berikut cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking yang perlu Anda ketahui.

Untuk saat ini cara transfer antarbank melalui aplikasi BNI Mobile Banking kini bisa Anda nikmati dengan biaya admin yang lebih terjangkau, jika sebelumnya Anda akan dikenai biaya admin sebesar Rp6500 untuk satu kali transfer, kini Anda hanya akan dikenai biaya sebesar Rp2500 melalui layanan BI Fast.

Selain itu biaya admin yang lebih murah, cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking juga akan memberikan keuntungan lainnya, yakni proses penyelesaian transaksi yang lebih cepat, dan juga tingkat keamanan setiap transaksi yang lebih terjamin.

Baca Juga: Simpel! Berikut 2 Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di MyBCA, Biaya Admin Cuma Rp2500

Lantas, bagaimana cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking?

Untuk cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking, sebenarnya sama saja dengan cara transfer antarbank yang selama ini Anda lakukan.

Yang membedakan hanyalah metode yang Anda gunakan. Sebelumnya, pada cara transfer antarbank tidak terdapat opsi BI Fast pada metode transfer yang Anda lakukan, sehingga Anda dikenai biaya admin sebesar Rp6500 untuk satu kali transaksi.

Baca Juga: Biaya Admin Hanya Rp2500! Simak Cara Transfer Antar Bank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi Livin by Mandiri

Maka untuk saat ini Anda dapat memilih metode BI Fast pada cara transfer antarbank di aplikasi BNI Mobile Banking, sehingga Anda akan lebih berhemat karena hanya dikenai biaya admin sebesar Rp2500.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x