Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Cara Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia

- 3 September 2022, 13:25 WIB
Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Cara Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia
Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Cara Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia /prakerja go id/

PORTAL PURWOKERTO - Lolos Kartu Prakerja gelombang 43, simak cara beli pelatihan Prakerja di Tokopedia pada artikel ini.

Tokopedia merupakan salah satu platform resmi penyedia pelatihan Kartu Prakerja. Berikut cara beli pelatihan di Tokopedia.

Pengumuman penerima Kartu Prakerja Gelombang 43 telah disampaikan pada hari Jumat, 2 September 2022 melalui media sosial Prakerja. Ini cara beli pelatihan Prakerja di Tokopedia

Untuk mengecek lolos atau tidaknya dalam seleksi Kartu Prakerja, peserta dapat login pada dashboard prakerja, dan memeriksa sms atau email yang terdaftar dalam Kartu Prakerja.

Dilansir dari laman resmi prakerja.go.id, peserta yang lolos seleksi dan ditetapkan sebagai Penerima Kartu Prakerja, wajib membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal pengumuman.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 41 Sudah Dibuka! Simak Penjelasan Cara dan Syarat Daftar yang Dibutuhkan

Apabila pembelian tersebut tidak dilakukan, maka Kartu Prakerja akan dinonaktifkan dan kepersetaan juga akan dicabut. Akibatnya, peserta tidak dapat mengikuti kembali program Kartu Prakerja.

Ada enam platform digital yang menyediakan pelatihan bagi penerima kartu Prakerja, yaitu:
1. Tokopedia
2. Bukalapak
3. Pintar
4. Karier.mu
5. Pijar
6. Kemnaker

Terdapat beragam pelatihan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari copywriting, fotografi, hingga budidaya ikan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x