CAIRKAN Rp500 Juta, KUR BNI 2022 Wajibkan Syarat Ini untuk Pengajuan! Yuk Majukan UMKM Kamu Jadi Kelas Dunia

- 9 September 2022, 15:48 WIB
Ilustrasi CAIRKAN R500 Juta, KUR BNI 2022 Wajibkan Syarat Ini untuk Pengajuannya! Yuk Majukan UMKM Kamu Jadi Kelas Dunia
Ilustrasi CAIRKAN R500 Juta, KUR BNI 2022 Wajibkan Syarat Ini untuk Pengajuannya! Yuk Majukan UMKM Kamu Jadi Kelas Dunia /UNSPLASH/Norbert Braun

PORTAL PURWOKERTO - Cairkan Rp500 juta, KUR BNI 2022 wajibkan syarat ini untuk pengajuan, yuk siap majukan UMKM menjadi kelas dunia. 

KUR BNI 2022 semakin populer, mengingat modal memang menjadi faktor penting dalam sebuah usaha atau bisnis, termasuk dalam bisnis UMKM, semakin banyak modal yang kita miliki harapannya akan semakin maju usaha kita. 

Nah, perolehan modal jika tak dimiliki sendiri, maka bisa mengajukan pinjaman UMKM yang berupa KUR, dan salah satu penyedia pinjaman tersebut adalah bank BNI dengan produknya KUR BNI 2022. 

Penting diketahui masyarakat untuk cara pengajuan dan juga pencairan pinjaman KUR BNI 2022 sebagai salah satu pinjaman tanpa jaminan. 

Baca Juga: BROSUR KUR BRI 2022 Khusus Pelaku UMKM? Simak Cara Ambil Pinjaman Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI

Berikut merupakan salah satu contoh tabel angsuran KUR BNI 2022 yang bisa menjadi gambaran sebelum mengambil pinjaman. 

Tabel KUR BNI
Tabel KUR BNI

Baca Juga: Apa KUR Mandiri 2022 Pakai Jaminan? Ini FAKTA Pinjaman Kredit Usaha di Bank Mandiri, Ternyata Memang Harus....

Hingga saat ini KUR BNI 2022 dikenal secara luas memiliki bunga yang rendah dan bisa diajukan oleh pelaku UMKM dengan kriteria sesuai persyaratan KUR yang berlaku. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x