KPM BPNT dan PKH Wajib Cek Rekening KKS Hari Ini! Bisa Lihat Pencairan Bansos Lewat HP

- 4 Mei 2024, 16:00 WIB
KPM BPNT dan PKH Wajib Cek Rekening KKS Hari Ini! Bisa Lihat Pencairan Bansos Lewat HP
KPM BPNT dan PKH Wajib Cek Rekening KKS Hari Ini! Bisa Lihat Pencairan Bansos Lewat HP /Setkab.go.id

PORTAL PURWOKERTO – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos BPNT dan PKH sudah bisa cek rekening KKS hari ini dan berikut informasi lihat pencairan bantuan lewat HP.

Pencairan dana bansos PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) masih terus disalurkan oleh Pemerintah ke berbagai daerah hingga hari ini.

Diinformasikan pencairan BPNT maupun PKH untuk periode April hingga Juni 2024 sudah mulai dilakukan melalui rekening Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) maupun Kantor Pos.

Cek Rekening KKS Hari Ini

Perlu dicatat jika memang di bulan Mei 2024 ini, pencairan bansos PKH dan BPNT sudah dijadwalkan mulai bulan April hingga Juni mendatang.

Bagi KPM yang memiliki rekening KKS bisa untuk segera cek saldo rekening KKS nya melalui atm Bank Himbara terdekat maupun melalui mobile banking di HP.

Rekening KKS yang dimiliki oleh para KPM sendiri merupakan rekening Bank Himbara yaitu bank Pemerintah yang dipilih sebagai bank penyalur dana bansos, seperti bank Mandiri, BRI, BNI, dan BSI.

Baca Juga: Kantor Pos Salurkan Rp600 Ribu, Bantuan BPNT 2024 atau BLT Mitigasi Pangan? Bisa Diambil Hari Ini

Dan jika Anda merupakan KPM lewat Kantor Pos, maka hanya perlu menunggu surat undangan pencairan dana bansos PKH serta BPNT sesuai tanggal di Kantor Pos terdekat.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah