Cara Buka Rekening BritAma Valas Pakai Aplikasi BRImo, Nabung Dollar Ga Ribet Lagi

- 10 September 2022, 15:35 WIB
Cara Buka Rekening BritAma Valas Pakai Aplikasi BRImo, Nabung Dollar Ga Ribet Lagi
Cara Buka Rekening BritAma Valas Pakai Aplikasi BRImo, Nabung Dollar Ga Ribet Lagi /Unsplash/Alexander Mills/

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara mudah buka rekening BritAma Valas pakai aplikasi BRImo untuk menabung dollar atau mata uang asing.

Di era teknologi yang canggih ini, kita semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi di ponsel.

Salah satu layanan perbankan yang dapat diajukan melalui aplikasi adalah membuka rekening tabungan bagi nasabah baru secara online.

BRI termasuk salah satu bank di Indonesia yang menyediakan layanan transaksi perbankan secara online dengan menggunakan aplikasi BRImo.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Cepat Cair Syarat KTP, Aplikasi Pinjol Resmi OJK Tanpa Jaminan, Uang Langsung di Tangan

BRImo adalah aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru yang berbasis data internet, yang nantinya bisa memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

 

Jika telah terdaftar menjadi nasabah baru lewat aplikasi BRImo, nantinya Anda bisa memakai aplikasi BRImo untuk melakukan berbagai transaksi.

 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x