Daftar Sekarang! KUR Pegadaian 2024 Syariah Sudah Buka Pendaftaran, Langsung Ajukan di Cabang Pegadaian Terdek

- 28 April 2024, 18:02 WIB
Daftar Sekarang! KUR Pegadaian 2024 Syariah Sudah Buka Pendaftaran, Langsung Ajukan di Cabang Pegadaian Terdekat
Daftar Sekarang! KUR Pegadaian 2024 Syariah Sudah Buka Pendaftaran, Langsung Ajukan di Cabang Pegadaian Terdekat /Pexels/Edmond Dantes

PORTAL PURWOKERTO - Butuh modal usaha? Cukup kunjungi Pegadaian pada jam kerja di kantor terdekat bisa ajukan KUR Pegadaian 2024 Syariah yang sudah buka pendaftaran.

Selain KUR BRI, KUR Pegadaian juga memberikan pinjaman dengan syarat dan cara yang mudah sebagai upaya pemerintah dalam memberdayakan pelaku usaha menengah dan kecil, UMKM.

Kelebihan pinjaman dari Pegadaian ini adalah prosedur pengajuan kredit cepat dan mudah dan tanpa agunan atau jaminan baik itu BPKB Kendaraan atau lainnya.

Plafon KUR Pegadaian mulai dari Rp1 juta dengan besar angsuran sesuai dengan kemampuan pemohonnya, bunga tetap dan pilihan jangka waktu 12 bulan 18 bulan, 36 bulan.

Baca Juga: Selain KTP KK SIU, Pengajuan KUR BRI 2024 Membutuhkan Dokumen Ini, Cukup Lampirkan Maka Kans Lolos Jadi Besar

Kemudahan lainnya calon nasabah bisa mendapatkan pelayanan di seluruh outlet Pegadaian dan aplikasi digital dalam waktu yang lumayan cepat, butuh 3 hari dan dapat segera di cair.

Syarat KUR Pegadaian 2024 Syariah

1.fotocopi rekening listrik/ telepon, e-ktp, kartu keluarga dan surat nikah jika sudah menikah

2.melampirkan bukti PBB SHM atau,dokumen lainnya sebagai bukti kepemilikan rumah tinggal tetap

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x