TERBANG! Bunga KUR BRI 2022 Super Ringan, Ini Cara Mengajukan dan Syarat Wajibnya! UMKM Nambah Modal Cepat...

- 14 September 2022, 17:17 WIB
TERBANG! Bunga KUR BRI 2022 Super Ringan, Ini Cara Mengajukan dan Syarat Wajibnya! UMKM Nambah Modal Cepat...
TERBANG! Bunga KUR BRI 2022 Super Ringan, Ini Cara Mengajukan dan Syarat Wajibnya! UMKM Nambah Modal Cepat... /tangkapan layar kur.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Bunga KUR BRI 2022 super ringan, ini cara mengajukan dan syarat wajibnya untuk mendapat tambahan modal UMKM. 

Saat ini bunga KUR BRI 2022 tanpa jaminan dianggap ringan, menjadi kesempatan masyarakat pelaku usaha yang tak memiliki aset jaminan pun bisa mengajukan. 

Terjangkaunya bunga KUR BRI 2022 senilai 0,2% per bulan dan 6% per tahun ini tentu sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan produk pinjaman pemerintah. 

Baca Juga: KELEBIHAN Tabel KUR BRI 2022 Terbaru, Ada Pinjaman Dana Bunga 0,2 Persen Cicilan Ringan, Hanya Rp20 Ribuan Loh

Saat ini KUR adalah pinjaman resmi pemerintah, pinjaman bunga KUR BRI 2022 yang rendah dan tanpa jaminan disalurkan oleh lebih dari 40 bank BUMN dan swasta yang ada di Indonesia. 

Bunga KUR BRI 2022 yang rendah juga sebagai salah satu bentuk komitmen bank BRI untuk terus memajukan UMKM Indonesia. 

Bank BRI juga menyediakan Mantri BRI yang dikenal oleh masyarakat pelaku UMKM sebagai sosok yang dapat membimbing pelaku UMKM yang ingin mengambil pinjaman KUR BRI 2022. 

Baca Juga: DANA KUR BRI 2022 Cepat Cair, Penuhi Syarat Pengajuan ini! Apakah Perlu Hubungi MANTRI Terdekat?

Apabila masyarakat yang berminat mengambil pinjaman KUR BRI 2022 ini tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman, namun jangan lupa menambah pemahaman dan informasi yang cukup. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x