DAFTAR 5 Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

- 15 September 2022, 08:32 WIB
DAFTAR 5 Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan
DAFTAR 5 Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar 5 pinjaman online resmi OJK bunga rendah, pinjol tenor panjang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dana tambahan bisa memilih pinjaman online resmi OJK bunga rendah dengan tenor panjang berikut ini.

Tidak hanya menawarkan suku bunga yang rendah, pinjaman online berikut ini juga mempunyai kelebihan masa tenor pengembalian yang fleksibel alias tenor panjang.

Selain itu, pinjaman online bunga rendah resmi OJK ini juga aman dan terpercaya karena telah terdaftar di OJK atau lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Buka Daftar Pinjol Legal OJK, Nyaman, Tanpa Jaminan, Siapkan Rekening Anda, Cuma Modal KTP Tanpa BI Checking

Mengingat ada banyak sekali perusahaan pinjaman online yang resmi dan akan memberikan bunga rendah alias tentunya tidak akan memberatkan para nasabahnya.


Namun perlu diingat untuk meminjam dana di pinjaman online yang legal di OJK bukan pinjol ilegal dan untuk memastikan perusahaan tempat Anda melakukan pinjaman online telah resmi terdaftar di OJK 2022.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x