Selain Kredivo, 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Resmi OJK, Aplikasi Pinjol Bisa Dipilih Cair Rp59 Juta

- 16 September 2022, 13:46 WIB
Selain Kredivo, 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Resmi OJK, Aplikasi Pinjol Bisa Dipilih Cair Rp59 Juta
Selain Kredivo, 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Resmi OJK, Aplikasi Pinjol Bisa Dipilih Cair Rp59 Juta /Unsplash/Alexander Mills/

PORTAL PURWOKERTO - Selain Kredivo, inilah 5 pinjaman online bunga rendah yang aman resmi OJK, aplikasi pinjol yang bisa cair Rp50 juta.

Masyarakat yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan pembiayaan misalnya biaya sekolah, bisa memilih pinjaman online bunga rendah yang aman resmi OJK berikut ini.

Sejatinya ada banyak layanan pinjaman online yang yang beredar di masyarakat dan salah satunya adalah pinjaman online Kredivo yang juga menawarkan bunga rendah.

Tidak hanya itu saja, layanan pinjaman online bunga rendah ini juga ada yang menawarkan limit pinjaman besar yakni hingga Rp50 juta.

Perlu diingat saat ingin melakukan pinjaman online sebaiknya memilih pinjaman yang legal atau telah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Daftar Pinjol OJK Cepat Cair dan Terpercaya, Ini Tips Aman Ajukan Kredit di Pinjaman Online Resmi

Dengan memilih layanan pinjol bunga rendah resmi OJK ini akan lebih aman dan guna mengetahui apakah pinjaman online tersebut terdaftar di OJK atau belum.

Anda pun bisa menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157 guna memeriksa status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Selengkapnya, selain Kredivo, inilah 5 pinjaman online bunga rendah yang aman resmi OJK, aplikasi pinjol yang bisa cair Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x