Info Lengkap Pinjaman KUR Mandiri 2022, Tanpa Jaminan dan Modal KTP Bisa Tembus Rp500 Juta?

- 17 September 2022, 16:02 WIB
Info Lengkap Pinjaman KUR Mandiri 2022, Tanpa Jaminan dan Modal KTP Bisa Tembus Rp500 Juta?
Info Lengkap Pinjaman KUR Mandiri 2022, Tanpa Jaminan dan Modal KTP Bisa Tembus Rp500 Juta? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek info lengkap pinjaman KUR Mandiri 2022, tanpa jaminan dan modal KTP bisa tembus plafon pinjaman hingga Rp500 juta di dalam artikel ini.

Pinjaman tanpa jaminan pasti dicari oleh banyak orang, tapi apakah ada pinjaman tanpa jaminan dengan modal KTP bisa tembus plafon pinjaman sampai dengan Rp500 juta?

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022 yang menyediakan plafon pinjaman hingga Rp500 juta.

Nominal yang sangat tinggi bukan untuk dana pinjaman tanpa jaminan, di artikel ini juga akan disertai dengan syarat pengajuan jenis pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022.

Kenaikan harga BBM dan bahan pokok lainnya belum lama ini menjadi salah satu alasan masyarakat mencari pinjaman ke banyak pihak yang menyediakan pinjaman dengan proses cepat dan plafon yang tinggi.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Cair Rp500 Juta, Andalkan Dokumen INI Agar Proses Lancar! Pinjaman Bunga Rendah untuk Modal

Tidak hanya perbankan yang menyediakan dana pinjaman, banyak pihak swasta lain yang juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Tapi tidak semua pihak penyedia dana pinjaman itu legal dan aman, jangan sampai Anda mengajukan pinjaman kepada penyedia dana pinjaman ilegal karena pasti akan sangat merugikan diri Anda.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x