Tidak Puas? Ini Cara Naikkan Limit Kredivo dan Akulaku Milikmu, Pinjaman Online Aman Bukan Bodong

- 19 September 2022, 09:56 WIB
Tidak Puas? Ini Cara Naikkan Limit Kredivo dan Akulaku Milikmu, Pinjaman Online Aman Bukan Bodong
Tidak Puas? Ini Cara Naikkan Limit Kredivo dan Akulaku Milikmu, Pinjaman Online Aman Bukan Bodong /Facebook Akulaku/

PORTAL PURWOKERTO – Tidak Puas dengan limit kredit milikmu? Ini cara naikkan limit Kredivo dan Akulaku milikmu, pinjaman online aman bukan bodong.

Bagi yang belum tahu, Kredivo dan Akulaku merupakan pinjaman online penyedia layanan paylater dan dana tunai. Keduanya memiliki proses pencairan yang kilat.

Dua pinjaman online ini resmi dan diawasi oleh OJK. Kredivo dan Akulaku ini merupakan dua pinjol yang populer di masyarakat saat ini.

Kedua pinjaman online ini menawarkan tenor yang cukup panjang dan tersedia dalam aplikasi. Menjadikan pengajuan pinjaman bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Selain Kredivo, 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Resmi OJK, Aplikasi Pinjol Bisa Dipilih Cair Rp59 Juta

Baik Kredivo dan Akulaku menyediakan pinjaman online tanpa jaminan sehingga bisa digunakan oleh siapapun yang memiliki KTP dan sudah mengunduh aplikasinya.

Meski pinjaman online, kedua aplikasi ini memiliki limit kredit layaknya penggunaan kartu kredit. Asalkan penggunaannya masih di bawah limit kredit maka bisa dicover.

Ketika melakukan pengajuan, pastikan masih di bawah limit kredit sehingga pinjaman kamu bisa lebih cepat lolos proses verifikasi dan langsung cair masuk rekening.

Tapi, kamu ternyata juga bisa menaikkan limit kredit akun Kredivo dan Akulaku milikmu hingga jumlahnya cukup besar.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x