Dokumen Wajib Pengajuan Pinjaman BCA Untuk Kredit Motor dan Modal Usaha, Disertai Simulasi Angsuran

- 20 September 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi uang. Dokumen Wajib Pengajuan Pinjaman BCA Untuk Kredit Motor dan Modal Usaha.*
Ilustrasi uang. Dokumen Wajib Pengajuan Pinjaman BCA Untuk Kredit Motor dan Modal Usaha.* /Unsplash/timvanderkuip

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek dokumen wajib pengajuan pinjaman BCA untuk kredit motor dan modal usaha, lengkap dengan simulasi angsuran di artikel ini.

 

Di sini akan diulas mengenai dua jenis pinjaman tanpa jaminan BCA yaitu Kredit Tanpa Agunan atau KTA BCA dan Kredit Sepeda Motor atau KSM BCA termasuk dokumen wajib syarat pengajuan pinjaman.

Pertama, pinjaman KTA BCA salah satu produk pinjaman yang dikeluarkan oleh BCA untuk masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan atau tanpa agunan untuk pengajuannya.

Baca Juga: CARA Membuat Kartu Kredit BCA Online, Cukup dari Rumah Semua Beres!

Tenor pengembalian pinjaman tanpa jaminan KTA BCA dimulai dari 1 sampai 3 tahun sesuai kemampuan debitur.

Plafon pinjaman yang bisa dimanfaatkan mulai dari nominal Rp5 juta sampai dengan Rp100 juta. Ini merupakan plafon yang cukup tinggi untuk pinjaman tanpa jaminan perbankan.

Suku bunga angsuran pinjaman KTA BCA juga bersifat flat yaitu 1% per bulan untuk tenor 12 bulan, 1,03% per bulan untuk tenor 24 bulan, dan 1,07% per bulan untuk tenor 36 bulan.

Jika anda terlambat dalam membayar cicilan pinjaman KTA BCA maka akan dikenakan denda sebesar 0,28 persen per hari dari angsuran anda dan biaya provisi yang harus dibayarkan adalah 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x