6 Pinjaman Online Terpercaya dengan Bunga Rendah, Ini Pinjol Legal OJK 2022 yang  Bisa Kamu Andalkan

- 23 September 2022, 09:05 WIB
6 Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Pinjol Legal OJK 2022.*
6 Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Pinjol Legal OJK 2022.* /unsplash/himanshu choudhary


PORTAL PURWOKERTO - Berikut adalah 6 pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah rendah, pinjol legal OJK yang bisa kamu andalkan

Aplikasi pinjaman online terpercaya bunga rendah ini bisa menjadi solusi saat kamu membutuhkan dana tambahan untuk keperluan mendesak.

Apalagi pinjaman online terpercaya ini menawarkan proses yang mudah dan cepat cukup duduk manis di depan layar smartphone kamu dana bisa langsung cair.

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair, Alhamdulillah 5 Pinjaman Online Ini Cuma Modal HP dan Tanpa BI Checking

Namun di zaman serba canggih ini, kamu harus teliti dan waspada dalam melakukan transaksi keuangan secara online, maka dari itu akan tersedia pinjaman online terpercaya yang legal dari OJK.

Selain itu,  jangan pernah tergoda sekalipun untuk menggunakan layanan pinjaman online ilegal dan pilihlah aplikasi pinjol yang aman serta telah terdaftar di OJK.

Untuk memastikan apakah layanan pinjaman online kamu sudah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.  Kamu bisa menghubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah 6 pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah rendah, pinjol legal OJK yang bisa kamu andalkan.

Baca Juga: Mencari Pinjol Bunga Rendah?Ini Rekomendasi Pinjaman Online OJK yang Tawarkan Tenor Panjang Akses 24 Jam

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x