BSU Gelombang 3 Kapan Cair? Simak Dulu Alasan Gelombang 1 dan 2 Belum Masuk Rekening Padahal Sudah LOLOS...

- 28 September 2022, 17:25 WIB
BSU Gelombang 3 Kapan Cair? Simak Dulu Alasan Gelombang 1 dan 2 Belum Masuk Rekening Padahal Sudah LOLOS...
BSU Gelombang 3 Kapan Cair? Simak Dulu Alasan Gelombang 1 dan 2 Belum Masuk Rekening Padahal Sudah LOLOS... /Kemnaker

PORTAL PURWOKERTO - BSU gelombang 3 kapan cair? Dan bagaimana jika gelombang 1 dan 2 pun dana bantuan belum masuk ke rekening? 

Harap bersabar dalam menanti BSU gelombang 3 kapan cair, karena proses pencairan membutuhkan waktu, dan diutamakan dahulu rekening bank Himbara

Jadi tak heran jika banyak warganet menanyakan BSU gelombang 3 kapan cair dan alasan belum masuknya dana BSU ke rekening, padahal sudah lolos sebagai penerima. 

Baca Juga: SELAMAT! Cara CEK BSU Lewat HP, Klik Link Ini! Berikut Berapa Kali Pencairan BSU Masuk ke Rekening Penerima!

Pencairan BSU gelombang 1 hingga pencairan penerima BSU gelombang 3 sudah ditetapkan dan diketahui Kemnaker sendiri sudah menetapkan ada 4,36 juta pekerja menerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji gelombang 1 ini.

Jadi pada tahun 2022 ini, pencairan BSU baru gelombang 1, BSU gelombang 3 Kapan cair, dan siap disalurkan ke rekening penerima BSU. 

Apabilasudah cek dan nama kalian sebagai penerima BSU gelombang 3 atau 1 dan 2, maka pastikan rekening yang terdaftar masih aktif tak bermasalah, agar proses pencairan lancar. 

Baca Juga: PASTI DAPAT Rp600 Ribu? Klik Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapat BLT BBM Bulan September 2022

Kabar baik untuk penerima BSU gelombang 3 kapan cair menjadi yang dinanti para penerima BLT Subsidi Gaji di tahun 2022 di bulan September 2022.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x