Pinjaman Legal dan Bunga Rendah! Cek Syarat KUR Mandiri Agar Dapat Plafon Hingga Rp500 Juta

- 1 Oktober 2022, 12:17 WIB
Pinjaman Legal dan Bunga Rendah! Cek Syarat KUR Mandiri Agar Dapat Plafon Hingga Rp500 Juta
Pinjaman Legal dan Bunga Rendah! Cek Syarat KUR Mandiri Agar Dapat Plafon Hingga Rp500 Juta /unslash/ artem beliaikin

PORTAL PURWOKERTO – Cek syarat pengajuan pinjaman legal KUR Mandiri dengan bunga rendah yang bisa cair hingga plafon Rp500 juta di dalam artikel ini.

Banyaknya pihak yang menawarkan pinjaman dengan tawaran menarik, harus membuat masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman lebih teliti dan waspada.

Tidak hanya perbankan resmi yang menyediakan pinjaman bagi masyarakat, pihak-pihak swasta lain yang baru seumur jagung pun berani menawarkan pinjaman dengan plafon tinggu agar menarik.

Padahal tidak semua penyedia layanan pinjaman online legal, aman, dan terpercaya. Jadi, jangan mudah tergiur dengan iming-iming plafon tinggi, bunga rendah, dan tenor panjang di awal penawaran.

Artikel ini akan mengulas mengenai pinjaman tanpa jaminan perbankan, KUR Mandiri yang bisa menjadi solusi untuk membantu perekonomian masyarakat dengan bunga rendah.

Baca Juga: Adakah Pinjaman Online Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini Pinjol Resmi OJK 2022 yang Aman Diakses

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri adalah pinjaman modal kerja atau investasi kepada perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak diberi dana pinjaman namun belum memiliki jaminan atau agunan. 

 

Terdapat lima jenis KUR Mandiri dilansir dari laman resmi Bank Mandiri di antaranya pinjaman tanpa jaminan KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah