5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Fleksibel Bikin Hati Tenang

- 5 Oktober 2022, 07:19 WIB
 5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Fleksibel Bikin Hati Tenang
5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Fleksibel Bikin Hati Tenang /niels steeman/unsplash/

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak apa saja daftar pinjaman online resmi OJK 2022 bunga rendah, pinjol tenor panjang yang bikin hati kamu tenang.

Apabila masyarakat membutuhkan dana untuk keperluan mendesak bisa memilih rekomendasi pinjaman online resmi OJK 2022 bunga rendah, pinjol tenor panjang ini.

Selain menawarkan suku bunga yang rendah, pinjaman online resmi OJK 2022 ini juga mempunyai keunggulan dengan masa tenor pengembalian yang fleksibel alias tenor panjang.

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Mengingat ada banyak sekali perusahaan pinjaman online yang resmi dan akan memberikan bunga rendah alias tentunya tidak akan memberatkan para nasabahnya.

Baca Juga: SUKSES, Cairkan KUR BRI 2022 Melalui Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Pedagang UMKM Sesuai Syarat INI!

Tidak hanya itu, pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang ini juga aman karena telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk memastikan layanan pinjaman online Anda adalah legal atau resmi OJK dan bukan pinjol ilegal. Anda bisa menghubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x