Simak Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online, Dilengkapi Link dan Syarat Pinjaman Bisa Cair hingga Rp50 Juta

- 4 Oktober 2022, 11:27 WIB
Simak Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online 2022, Dilengkapi Link dan Syarat Pinjaman Bisa Cair hingga Rp50 Juta
Simak Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online 2022, Dilengkapi Link dan Syarat Pinjaman Bisa Cair hingga Rp50 Juta /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara pengajuan pinjaman KUR BRI online, lengkap dengan link dan syarat pinjaman BRI 2022. Bisa cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.

Belakangan ini, banyak masyarakat yang mencari informasi mengenai cara pengajuan pinjaman KUR BRI secara online.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan, dalam artikel ini akan dibahas mengenai cara pengajuan pinjaman KUR BRI secara online.

Dalam artikel ini juga akan membahas mengenai link pendaftaran dan juga syarat yang harus Anda penuhi agar pinjaman KUR BRI yang Anda ajukan bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: Link Daftar KUR BRI Digital, Bisa Akses Online Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pengajuannya di Sini

Cara pengajuan KUR BRI saat ini bisa Anda ajukan secara offline maupun online melalui HP, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam mendapatkan pinjaman BRI untuk keperluan modal usaha.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara pengajuan pinjaman KUR BRI online, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait dengan KUR BRI.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman kur.bri.co.id, tenor pinjaman atau jangka waktu pinjaman KUR BRI terdiri dari tenor 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Sementara untuk besaran bunga yang ditetapkan sebesar 6 persen untuk program KUR Mikro BRI 2022, dengan besaran pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa Anda dapatkan tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x