Link Daftar KUR BRI Digital, Bisa Akses Online Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pengajuannya di Sini

- 29 Agustus 2022, 17:41 WIB
Link Daftar KUR BRI Digital, Bisa Akses Online Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pengajuannya di Sini
Link Daftar KUR BRI Digital, Bisa Akses Online Cair Hingga Rp50 Juta, Simak Syarat Pengajuannya di Sini /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Simak link daftar KUR BRI Digital yang bisa diajukan secara online dan bisa langsung cair hingga Rp50 juta. Berikut ulasan mengenai syarat pengajuan yang harus dipenuhi.

Bagi Anda yang saat ini tengah membutuhkan pinjaman online dari BRI untuk tambahan modal usaha, KUR BRI Digital bisa Anda ajukan secara online melalui laman kur.bri.co.id.

Besaran nominal yang ditawarkan oleh pinjaman online BRI melalui fasilitas KUR Digital BRI bisa mencapai besaran maksimal sebesar Rp50 juta.

Nantinya, jika syarat pengajuan KUR BRI Digital Anda telah dilengkapi dan pengajuan Anda disetujui, maka dana pinjaman online dari KUR BRI ini bisa langsung cair ke rekening Anda.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Solusi Bagi Anda yang Mau Belanja atau Usaha, Bisa Cair Rp100 Juta

Tujuan diadakannya KUR BRI Digital yang bisa diajukan secara online adalah, agar masyarakat yang menjadi nasabah BRI tetap dapat melakukan pengajuan KUR BRI dengan tetap menjaga protokol kesehatan karena tidak perlu mengunjungi Kantor Cabang BRI.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pengajuan pinjaman online BRI melalui layanan KUR BRI Digital, berikut informasi mengenai syarat pengajuan yang harus Anda penuhi:

Syarat pengajuan pinjaman online BRI melalui fasilitas KUR BRI Digital:

• Individu (perorangan)

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah