Mau Pinjaman Online BRI Langsung Cair? Begini Cara Pengajuan Selengkapnya Melalui Aplikasi PINANG

- 8 Maret 2022, 15:32 WIB
Mau Pinjaman Online BRI Langsung Cair? Begini Cara Pengajuan Selengkapnya Melalui Aplikasi PINANG
Mau Pinjaman Online BRI Langsung Cair? Begini Cara Pengajuan Selengkapnya Melalui Aplikasi PINANG /Pexels/

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang menginginkan pinjaman online BRI langsung cair, simak cara pengajuan selengkapnya melalui aplikasi PINANG cukup modal KTP dan tanpa jaminan.

Sebelum membahas mengenai cara pengajuan pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi PINANG, ada baiknya jika Anda terlebih dahulu mengetahui sekilas mengenai aplikasi PINANG.

Berikut ulasan singkat mengenai aplikai PINANG yang memberikan pinjaman online BRI langsung cair seperti dikutip dari laman resminya di getpinang.com

Aplikasi PINANG merupakan aplikasi pinjaman online resmi miliki BRI dan bank Raya atau dulu lebih dikenal dengan sebutan BRI Agro.

Baca Juga: 2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Cukup Modal KTP Tanpa Jaminan dan Tidak Perlu ke Kantor Cabang

Aplikasi PINANG menawarkan produk pinjaman online BRI langsung cair yang bisa Anda dapatkan hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan.

Pinjaman online yang diberikan oleh aplikasi PINANG berupa pinjaman tunai dengan besaran bunga pinjaman sebesar 1,24% flat per bulan.

Besaran bunga pinjaman ini jauh lebih kecil jika dibandingakn dengan bunga pinjaman online yang diberikan oleh lembaga keuangan non bank.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi PINANG, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, diantaranya adalah WNI berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan memiliki e-KTP.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x