2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Cukup Modal KTP Tanpa Jaminan dan Tidak Perlu ke Kantor Cabang

- 8 Maret 2022, 13:54 WIB
Ini 2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Cukup Modal KTP Tanpa Jaminan dan Tidak Perlu Ke Kantor Cabang
Ini 2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Cukup Modal KTP Tanpa Jaminan dan Tidak Perlu Ke Kantor Cabang /Pexels/Olia Danilevich

PORTAL PURWOKERTO – Simak 2 pinjaman online BRI langsung cair, cukup modal KTP dan tanpa jaminan serta tanpa harus datang ke kantor cabang.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman online BRI langsung cair, Anda bisa mendapatkannya melalui aplikasi PINANG dan CERIA.

Semakin tingginya animo masyarakat terkait pinjaman online, menjadi peluang untuk perusahaan penyedia jasa pinjaman online untuk menawarkan produk pinjaman online yang mereka miliki.

Baca Juga: 4 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terbaik yang Dapat Anda Jadikan Pilihan, Berikut Daftarnya

Tidak hanya perusahaan keuangan dan pembiayaan yang memiliki produk pinjaman online, BRI yang merupakan lembaga perbankan milik pemerintah pun memiliki produk pinjaman online.

Produk pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan dan hanya dengan modal KTP diberikan melalui aplikasi resmi yang dikelola oleh BRI yaitu aplikasi CERIA dan PINANG.

Produk pinjaman online BRI langsung cair CERIA adalah produk pinjaman online yang dikeluarkan oleh BRI khusus untuk pembelian barang konsumtif dengan metode pembayaran cicilan.

Sedangkan pinjaman online BRI langsung cair Pinang atau Pinjam Tenang dikeluarkan oleh BRI dan Bank Raya yang menawarkan produk pinjaman tunai kepada nasabah.

Baca Juga: Info PKH 2022 Hari Ini: Daftar Nama Penerima PKH 2022 Tahap 2 di cekbansos.kemensos.go.id dan Cek Bansos BPNT

Dengan adanya CERIA dan PINANG yang merupakan produk pinjaman online BRI langsung cair tersebut dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman online sesuai dengan kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI.co.id getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x