Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi CERIA

- 8 Maret 2022, 18:48 WIB
Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi CERIA
Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi CERIA /Pexels/Energepic.com

 

PORTAL PURWOKERTO – Tanpa jaminan dan cukup modal KTP, simak penjelasan lengkap mengenai cara pengajuan pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi CERIA berikut ini.

CERIA merupakan aplikasi pinjaman digital atau pinjaman online berbasis Android yang dikeluarkan oleh bank BRI.

Melalui aplikasi CERIA, kini seluruh nasabah bank BRI dapat melakukan pengajuan pinjaman online BRI langsung cair.

Namun berbeda dengan aplikasi PINANG yang sama-sama dikeluarkan oleh bank BRI, aplikasi CERIA hanya memberikan penawaran pinjaman online BRI langsung cair khusus untuk pembelian barang melalui merchant partner.

Dengan menggunakan aplikasi CERIA, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pinjaman online BRI langsung cair dengan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta.

Baca Juga: Mau Pinjaman Online BRI Langsung Cair? Begini Cara Pengajuan Selengkapnya Melalui Aplikasi PINANG

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, sedangkan untuk besaran bunga pinjamannya sama dengan bunga pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi PINANG yakni sebesar 1,42% per bulan.

Untuk pembayaran angsuran pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi CERIA, Anda bisa memilih opsi autodebet dari rekening BRI yang Anda daftarkan atau melalui BRI Virtual Account.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah