RACA COIN! Ingin Kembalikan Metaverse dengan Harga yang Stabil! BERMINAT?

- 8 Maret 2022, 15:51 WIB
RACA COIN! Ingin Kembalikan Metaverse dengan Harga yang Stabil! BERMINAT?
RACA COIN! Ingin Kembalikan Metaverse dengan Harga yang Stabil! BERMINAT? /radiocaca.com

PORTAL PURWOKERTO - Radio Caca atau RACA coin adalah organisasi otonom terdesentralisasi, atau DAO, yang telah bermitra dengan universitas global terkemuka untuk membangun metaverse bagi siswa untuk belajar dan bermain.

Ekosistem blockchain-nya, yang didukung oleh token asli RACA, terdiri dari metaverse Amerika Serikat Mars (USM), token yang tidak dapat dipertukarkan, atau NFT, pasar dan permainan play-to-earn, atau P2E, yang disebut Metamon.

Artikel ini bukanlah artikel yang mengajak pembaca untuk membeli dan berinvestasi crypto, melainkan hanya membagikan informasi yang mungkin bermanfaat bagi pembaca.

Baca Juga: VRA Coin dan Raca Coin, Coin Crypto Metaverse Paling Banyak Diperdagangkan! Harga Dibawah 0,2 Dollar!

Pada saat publikasi, RACA berada di antara 20 token metaverse teratas di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar $327 juta. RACA adalah token berdasarkan Rantai BNB.

Sebelumnya dikenal sebagai Binance Smart Chain, yang dijembatani ke Ether (ETH) dan OEC, dan merupakan token tata kelola metaverse USM.

Wolfgang Morton, Kepala Hubungan Investor RACA, menggambarkan metaverse USM yang berusia tiga bulan sebagai planet 3D di mana pengguna dapat memiliki tanah, membangun rumah, bermain mini game, dan bersosialisasi.

Baca Juga: Mining Crypto, Tak Selalu Membutuhkan Modal Besar! Simak Cara Murah dan Sederhana untuk Menambang Crypto

Dibandingkan dengan metaverse lain seperti Decentraland atau The Sandbox dengan "penghalang tinggi untuk masuk," menurut Morton, USM ingin tetap dapat diakses dan inklusif.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Coin Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x