VRA Coin dan Raca Coin, Coin Crypto Metaverse Paling Banyak Diperdagangkan! Harga Dibawah 0,2 Dollar!

- 8 Maret 2022, 15:23 WIB
Vra Coin dan Raca Coin, Salah Satu dari 3 Koin Crypto Metaverse Paling Banyak Diperdagangkan dengan Harga di Bawah $0,2
Vra Coin dan Raca Coin, Salah Satu dari 3 Koin Crypto Metaverse Paling Banyak Diperdagangkan dengan Harga di Bawah $0,2 /radiocaca.com/

PORTAL PURWOKERTO - VRA coin dan Raca coin merupakan 2 diantara 3 coin crypto Metaverse yang paling banyak diperdagangkan dengan harga di bawah 0,2 dollar.

Data tersebut berdasarkan penjualan hinggal Maret 2022 di laman Thevrsoldier, dan tentu saja menjadi salah satu untuk menilai potensi coin crypto.

Artikel ini bukanlah artikel yang mengajak pembaca untuk membeli dan berinvestasi crypto, melainkan hanya membagikan informasi yang mungkin bermanfaat bagi pembaca.

Baca Juga: Mining Crypto, Tak Selalu Membutuhkan Modal Besar! Simak Cara Murah dan Sederhana untuk Menambang Crypto

Tak dipungkiri bahwa salah satu cara untuk menilai apakah potensi jangka panjang untuk coin crypto Metaverse atau proyek mata uang crypto lainnya adalah dengan melihat volume perdagangan harian.

Volume perdagangan yang tinggi berarti ada banyak dukungan komunitas untuk proyek tersebut, yang berarti proyek tersebut memiliki potensi jangka panjang yang sangat baik.

Artikel ini membahas tiga coin crypto Metaverse yang paling banyak diperdagangkan dengan harga satuan di bawah $0,2, diurutkan berdasarkan volume perdagangan 24 jam, terendah hingga tertinggi.

Baca Juga: Alitas Coin, Apa itu Alitas Coin? Jenis Token atau Coin Apakah ini? Berikut Cara Membelinya!

3. Verasity (VRA)

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Thevrsoldier.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah