RACA COIN! Radio Caca dan University of Southern California Resmikan Platform Resepsi Virtual di Metaverse

- 22 Januari 2022, 20:28 WIB
RACA COIN! Radio Caca dan University of Southern California Lakukan Peresmian Platform Resepsi Virtual di Metaverse untuk Kurangi Emisi Karbon dan Polusi
RACA COIN! Radio Caca dan University of Southern California Lakukan Peresmian Platform Resepsi Virtual di Metaverse untuk Kurangi Emisi Karbon dan Polusi /Image from unsplash.com by Mitchell Lawler

PORTAL PURWOKERTO - Radio Caca atau Raca coin dan University of Southern California baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk membangun platform Metaverse yang melindungi lingkungan dengan mengurangi emisi karbon dan polusi.

Sebagai langkah pertama menuju masa depan hijau, Radio Caca atau Raca coin Metaverse berinvestasi dalam Metaverse ramah lingkungan yang mengurangi emisi transportasi melalui upacara virtual.

Jadi diketahui bahwa setiap tahun ada banyak perhelatan upacara yang dihadiri banyak orang.

Baca Juga: Space Crypto, Selamat Datang di Dunia Metaverse, Ini Harga Live Space Crypto yang Mulai Dilirik

Nah, dengan hadir di upacara atau perhelatan resepsi tersebut jelas ada transportasi, transportasi menghasilkan emisi karbon yang sangat besar dan Radio Caca atau Raca coin yakin Metaverse dapat membantu mengurangi jarak tempuh melalui platform resmi mereka.

Bayangkan sebuah upacara atau resepsi pernikahan dengan 100 tamu dan mereka hadir di Metaverse.

Radio Caca atau Raca coin dan USC melalui platformnya dapat mengurangi 800 kg emisi gas rumah kaca, dengan asumsi 20 mil perjalanan pulang pergi per tamu dan 400 g emisi karbon dioksida per mil untuk mobil.

Baca Juga: Harga Raca Coin Hari Ini, Salah Satu Metaverse Coin Berharga di Bawah 1 Dollar yang Mulai Jadi Incaran

Sederhananya, platform Metaverse yang digagas Radio Caca atau Raca coin dan USC dapat mengurangi upacara offline, memfasilitasi dan mengurangi jejak karbon dan mengarah ke dunia yang positif terhadap iklim.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x