Prediksi RACA Coin 2022, Mulai Bergeser ke Zona Hijau?

- 13 Januari 2022, 07:08 WIB
Prediksi RACA Coin 2022
Prediksi RACA Coin 2022 /radiocaca.com/


PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana prediksi RACA coin di tahun 2022 ini?

Dikutip dari Capital.com, RACA coin atau Radio Caca adalah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang bertujuan untuk membangun dunia virtual baru dan infrastruktur di sekitarnya.

Salah satu proyeknya, metaverse Amerika Serikat Mars (USM), adalah planet tiga dimensi tempat pengguna dapat memiliki tanah, membangun rumah, dan bermain game.

“Pemilik Tanah USM akan membangun, menciptakan, dan memfasilitasi pengalaman luar biasa bagi semua penghuni Metaverse. Platform kami akan berfungsi untuk memberdayakan semua ini dan lebih banyak lagi, ”kata Radio Caca dalam unggahannya di laman resmi.

Baca Juga: PERLU TAHU! Mana Coin dan Manfaatnya di Metaverse, Berikut Cara Membeli Mana Coin di Binance dan Coinbase

Namun sejauh ini, game ini hanya dalam versi beta dan tidak mewakili produk akhir. Juga, hanya ada satu negara bagian yang tersedia untuk akses pengguna di planet ini di metaverse RACA, negara bagian Carolina Utara di AS, yang menunjukkan tahap awal adopsi.

Sebagai sebuah proyek, Radio Caca menyatukan beberapa tema cryptocurrency, seperti game play-to-earn dan non-fungible token (NFT).

Pasar NFT organisasi adalah manajer eksklusif Maye Musk Mystery Box (MPB).

NFT hanya dapat dibeli secara eksklusif melalui Radio Caca. Volume perdagangan NFT pasar melampaui $3 miliar pada November 2021.

Baca Juga: Crypto Crash, Harga Kripto Terjun Bebas Merah Membara, Bagaimana Nasib Ethereum, Solana, Cardano dan XRP?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: capital.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x