Tanpa Jaminan dan Tenor Panjang 15 Tahun, Ini Pinjaman Mandiri yang Langsung Cair dalam 24 Jam Cukup Modal KTP

- 28 Agustus 2022, 15:09 WIB
Tanpa Jaminan dan Tenor Panjang 15 Tahun, Ini Pinjaman Mandiri yang Langsung Cair dalam 24 Jam Cukup Modal KTP
Tanpa Jaminan dan Tenor Panjang 15 Tahun, Ini Pinjaman Mandiri yang Langsung Cair dalam 24 Jam Cukup Modal KTP /Portal Purwokerto/Maria Nofianti.

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi pinjaman Mandiri yang bisa langsung cair dalam 24 cukup modal KTP dan tanpa jaminan, tenor panjang hingga 15 tahun.

Layanan pinjaman Mandiri tanpa jaminan tersebut, bisa Anda nikmati melalui layanan Kredit Tanpa Agunan atau KTA berupa KSM Mandiri.

Tidak hanya menawarkan tenor panjang yang bisa mencapai 15 tahun, pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini juga bisa Anda ajukan dengan besaran maksimal Rp1 miliar dengan suku bunga yang cukup bersaing.

Dengan proses pencairan yang bisa langsung cair dalam 24 jam disertai dengan biaya kredit yang lebih terjangkau, tentu saja menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari jenis pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini.

Baca Juga: Selain KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Tambahan Modal Usaha, Bisa Cair Hingga Rp5

Jika Anda sedang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan tertarik dengan pinjaman Mandiri tanpa jaminan berupa KSM Mandiri ini.

Berikut penjelasan lengkap terkait pinjaman Mandiri yang bisa langsung cair dalam 24 jam tanpa jaminan, berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri:

Fasilitas pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini, merupakan produk Kredit Tanpa Agunan yang disediakan oleh Bank Mandiri melalui program Kredit Serbaguna Mandiri.

Masyarakat yang menjadi target dari pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini adalah, masyarakat yang berprofesi sebagai pegawai dengan penghasilan tetap, polisi, ataupun TNI.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x