Selain KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Tambahan Modal Usaha, Bisa Cair Hingga Rp5

- 28 Agustus 2022, 15:02 WIB
Selain KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Tambahan Modal Usaha, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta
Selain KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Tambahan Modal Usaha, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta /Ig @kur_dana_mandiri

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi pinjaman Mandiri selain KUR Mandiri, yang dimanfaatkan untuk tambahan modal usaha. Bisa langsung cair hingga Rp500 juta dengan tenor panjang mencapai 5 tahun.

Selain melalui layanan KUR Mandiri, Bank Mandiri juga memberikan layanan pinjaman Mandiri berupa Kredit Usaha Mikro atau KUM yang bisa dimanfaatkan untuk tembahan modal usaha.

Dengan besaran plafon hingga Rp500 juta, pinjaman Mandiri ini juga menawarkan tenor panjang hingga 5 tahun. Sehingga lebih memudahkan Anda dalam melakukan pengembalian dana.

Selain itu, pinjaman Mandiri berupa Kredit Usaha Mikro ini juga menawarkan suku bunga yang cukup bersaing dengan besaran angsuran yang flat atau sama setiap bulannya.

Baca Juga: Tenor Panjang Hingga 15 Tahun, Simak Pinjaman Mandiri KSM Cukup KTP 24 Jam Langsung Cair Tanpa Jaminan

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, pinjaman Mandiri berupa Kredit Usaha Mikro (KUM) merupakan layanan pinjaman Mandiri yang diberikan kepada pengusaha mikro untuk membiayai kebutuhan usaha produktif baik untuk kebutuhan investasi maupun kebutuhan modal kerja.

Dengan memanfaatkan layanan pinjaman Mandiri ini, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

• Fitur dan manfaat

• Proses kredit cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x