KETAR KETIR MODAL, Ini Pinjaman KUR BRI 2022 Bagi Pelaku UMKM, Pertanian, Perikanan, dan Sektor Usaha Lain

- 25 Oktober 2022, 08:44 WIB
KETAR KETIR MODAL, Ini Pinjaman KUR BRI 2022 Bagi Pelaku UMKM, Pertanian, Perikanan, dan Sektor Usaha Lain
KETAR KETIR MODAL, Ini Pinjaman KUR BRI 2022 Bagi Pelaku UMKM, Pertanian, Perikanan, dan Sektor Usaha Lain /niels steeman/unsplash/

PORTAL PURWOKERTO - Ketar ketir butuh modal tambahan di akhir tahun? Ini pinjaman KUR BRI 2022 yang bisa bantu tingkatkan modal usaha. 

Pinjaman KUR BRI 2022 adalah salah satu jenis pinjaman yang dekat dengan masyarakat pelaku UMKM.

Karena pinjaman KUR BRI 2022 termasuk dalam pinjaman bunga rendah dan pinjaman tanpa jaminan yang diperuntukan untuk pelaku usaha.

Bunga KUR BRI 2022 senilai 0,2% per bulan atau sekitar 6% per tahun ini tentu sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan produk pinjaman pemerintah. 

Baca Juga: KELEBIHAN Tabel KUR BRI 2022 Terbaru, Ada Pinjaman Dana Bunga 0,2 Persen Cicilan Ringan, Hanya Rp20 Ribuan Loh

Jadi tak perlu khawatir habis modal jika sesuai kriteria, karena sebagai salah satu solusi UMKM menghadapi kesulitan modal, pinjaman bunga KUR BRI 2022 yang rendah dan tanpa jaminan disalurkan oleh lebih dari 40 bank BUMN dan swasta yang ada di Indonesia. 

Jumlah bunga KUR BRI 2022 yang rendah juga sebagai salah satu bentuk komitmen bank BRI untuk terus memajukan UMKM Indonesia. 

Selain itu proses pengajuan pinjaman, masyarakat pelaku UMKM yang ingin menikmati dana pinjaman dengan bunga KUR BRI 2022 rendah harus tetap memenuhi syarat dan ketentuan. 

Baca Juga: WAJIB MUTLAK! Syarat Pengajuan KUR BRI 2022 Saat Ini, Masih Sisa 2 Bulan untuk Periode Tahun 2022

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x