Tinggal 2 Bulan, Pengajuan KUR BRI 2022 Akan Segera Berakhir! Jika Menunda Maka Harus Menunggu Tahun Depan

- 23 Oktober 2022, 07:52 WIB
Tinggal 2 Bulan, Pengajuan KUR BRI 2022 Akan Segera Berakhir! Jika Menunda Maka Harus Menunggu Tahun Depan
Tinggal 2 Bulan, Pengajuan KUR BRI 2022 Akan Segera Berakhir! Jika Menunda Maka Harus Menunggu Tahun Depan /Unsplash / Adismara Putri Pradiri

PORTAL PURWOKERTO - Tinggal 2 bulan waktu pengajuan KUR BRI 2022, maka jika kalian menunda proses pengajuan pinjaman, harus sabar hingga tahun depan. 

Karena proses pencairan pinjaman KUR BRI 2022 periodenya setiap tahun, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM. 

Program KUR BRI 2022 atau Kredit Usaha Rakyat dinilai sangat membantu pengembangan usaha UMKM, selain itu juga bisa mendapatkan pinjaman modal kerja dan investasi dengan bunga rendah.

Baca Juga: Petani INI Bisa Dapatkan KUR Mandiri 2022, Asalkan Memenuhi Daftar Syarat Berikut Ini! Simak Semuanya Dulu...

Diketahui KUR BRI 2022 dapat memberikan pinjaman hingga Rp50 juta dengan suku bunga 6% per tahun atau 0,2% per bulan dan ini sangat rendah jika dibandingkan dengan kredit produktif manapun.

Mengingat KUR BRI 2022 memang dirancang agar tidak memberatkan pelaku usaha yang membutuhkan modal tambahan. 

Untuk bisa mendapatkan bunga 6% pelaku UMKM bisa mengajukan KUR BRI 2022 hingga Rp50 juta. 

Baca Juga: BUNGA Pinjaman Bank BRI Berapa? Simak Simulasi dan Tabel Angsuran KUR BRI 2022 Bunga Rendah Dibawah 1 Persen

Namun perlu diperhatikan bahwa sebagai pelaku usaha Anda tetap harus mempertimbangkan besar kecilnya plafon dan tenor pinjaman yang akan diajukan.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x