Petani INI Bisa Dapatkan KUR Mandiri 2022, Asalkan Memenuhi Daftar Syarat Berikut Ini! Simak Semuanya Dulu...

- 22 Oktober 2022, 22:23 WIB
Petani INI Bisa Dapatkan KUR Mandiri 2022, Asalkan Memenuhi Daftar Syarat Berikut Ini! Simak Semuanya Dulu...
Petani INI Bisa Dapatkan KUR Mandiri 2022, Asalkan Memenuhi Daftar Syarat Berikut Ini! Simak Semuanya Dulu... /

PORTAL PURWOKERTO -  KUR Mandiri 2022 ini apakah bisa diajukan oleh petani usaha kecil? Bagaimana cara mendapatkan pinjaman sampai Rp500 juta? 

Karena petani merupakan salah satu sektor prioritas penerima pinjaman KUR Mandiri 2022 pada saat ini. 

Pinjaman dana tunai untuk usaha seperti KUR Mandiri 2022 kini banyak dicari warganet dan masyarakat yang membutuhkan modal tambahan. 

Namun apakah proses dan pengajuan KUR Mandiri 2022 bisa dilakukan di tahun  2022 ini? Mengingat tinggal 2 bulan lagi tahun berlalu. 

Baca Juga: SYARAT KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Penerima KPR Bisa Mengajukan! Isi Formulirnya Segera, Bisa Cair Rp200 Juta

Ternyata, dari laman resmi KUR Mandiri 2022 menginformasikan bahwa KUR Mandiri 2022 ini berlangsung sampai 31 Desember 2022.

Ini adalah artikel mengenai KUR Mandiri online ini hanya sarana informasi tambahan untuk masyarakat yang sedang dan berminat mengajukan KUR Mandiri 2022 namun belum memahami bagaimana prosedur dan caranya, apakah memang bisa melalui online atau harus offline. 

Artikel ini juga untuk membantu mengatasi penipuan yang berkedok menawarkan pinjaman melalui WA atau dimintai biaya, oleh karena itu masyarakat harus memahami alur pinjaman KUR resmi. 

Baca Juga: CEK Link Eform.bri.co.id Pakai NIK KTP, Apakah Bantuan Sudah Cair dan Terdaftar Sebagai Penerima BPUM?

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah