Alumni Program Kartu Prakerja Bisa Ajukan KUR Mandiri 2022! Syarat Pengajuan Mudah dan Tanpa Jaminan

- 28 Oktober 2022, 12:04 WIB
Alumni Program Kartu Prakerja Bisa Ajukan KUR Mandiri 2022! Syarat Pengajuan Mudah dan Tanpa Jaminan
Alumni Program Kartu Prakerja Bisa Ajukan KUR Mandiri 2022! Syarat Pengajuan Mudah dan Tanpa Jaminan /Unsplash / John T

 

PORTAL PURWOKERTO – Alumni program Kartu Prakerja bisa ajukan pinjaman KUR Mandiri 2022 lho, simak info lengkap beserta syarat pengajuannya di sini.

Info mengenai syarat pengajuan alumni program Kartu Prakerja yang bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022 ada di sini.

Artikel ini akan membagikan informasi seputar kriteria dan syarat pengajuan KUR Mandiri 2022 yang bisa diajukan oleh para alumni program Kartu Prakerja milik pemerintah.

KUR Mandiri 2022 hadir dengan segudang penawaran menarik bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan modal untuk usahanya.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu mengenai layanan pinjaman tanpa jaminan atau tanpa agunan KUR Mandiri 2022, yuk simak lebih dulu ulasan singkat berikut ini.

KUR Mandiri 2022 adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk membantu perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku usaha.

Baca Juga: Cek Prioritas Sektor Usaha KUR Mandiri 2022 yang Bisa Cair Sampai Rp500 Juta, Usahamu Sudah Termasuk?

Layanan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022 juga memiliki limit besar yaitu maksimal plafon pinjaman sampai dengan Rp500 juta.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah