Ikuti Langkah Mudah Cek BI Checking di Sini! Pastikan Pinjaman Bank dan Pinjol Legal OJK Anda Lolos

- 4 November 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi pencairan pinjaman online. Ikuti Langkah Mudah Cek BI Checking di Sini, agar pengajuan pinjol di ACC.*
Ilustrasi pencairan pinjaman online. Ikuti Langkah Mudah Cek BI Checking di Sini, agar pengajuan pinjol di ACC.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Berikut langkah mudah cara cek BI Checking agar pengajuan Pinjaman Bank atau pinjol legal OJK Anda bisa lolos.

Dengan mengikuti deretan langkah mudah cara cek BI Checking di artikel ini, Anda bisa tahu apakah pengajuan pinjol legal OJK dan Pinjaman Bank lolos persetujuan atau tidak.

Langkah mudah cara cek BI Checking yang akan diulas merupakan cara cek BI Checking secara online atau bukan manual datang ke kantor cabang OJK terdekat.

Tujuan mengetahui cara cek BI Checking adalah agar Anda bisa mengecek riwayat BI Checking sebelum pengajuan pinjaman online resmi OJK ataupun Pinjaman Bank.

Baca Juga: Butuh Dana Hingga Rp15 Juta? Ini Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa BI Checking dari 6 Pinjol Legal 24 Jam

Ini dikarenakan BI Checking masih menjadi salah satu syarat penting di dalam pengajuan Pinjaman Bank dan pinjol legal OJK.

Pastikan Anda melakukan cek BI Checking pada situs link resmi OJK dan bukan pada aplikasi atau link pihak ketiga.

Alasannya adalah agar data pribadi Anda tidak tersebar dan dipergunakan oleh orang lain pada link atau aplikasi pihak ketiga yang mengatasnamakan OJK.

Anda bisa cek skor BI Checking atau SLIK OJK pada laman resmi yang dikelola oleh OJK atau melalui laman https://konsumen.ojk.go.id/MinisiteDPLK/Registrasi.

Baca Juga: Ini Alasan Pengajuan Pinjol Legal OJK Ditolak dan Solusi Mengatasinya, Ternyata Tak Cuma Cek BI Checking

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah